13 April 2011

REKOLEKSI @alam mayang!

Menjelang UN, kami pergi ke alam mayang utk pembinaan mental. nah, skrg aku bakal cerita ttg rekoleksi dan juga bestfriendku dri kelas 9D. Yang pertama aku ceritain rekoleksi dulu yh...

Rekoleksi kami terbagi dlm 4 gelombang. karena aku masuk ke 9D, jadi aku perginya pas gelombang ke-3 bareng kelas 9C dan bbrpa anak 9H. Kata suster itu, gelombang kami nih yang paling parah, gk bs diatur *maaf yh suster, sebenarnya kami gak bermaksud utk ribut kok! sorry very much :) Pertama kami main games. setelah itu kami merenungkan orang tua, makan snack, trus aku lupa urutan acaranya! pokoknya ada makan bersama, ada minta maaf, ada bakar kertas. Pas makan bersama kami kan dibagikan nasi kotak. pas aku pegang, loh kok ringan kali? setelah kubuka, pantesan ringan! rupanya nasinya sikit kali. lauknya ada cabe, ayam plus kacang panjang (cukup okelah, tapi gak kenyang..) pas aku tumpahkan kacang panjang ke nasi itu, tiba-tiba aku melihat sesuatu yg mengerikan!! tau gak sih apa??! ternyata . . seekor belatung! OMG, langsung hilang selera makan ku :( padahal rencananya aku bakal habisin porsinya jesica.. eits! gak rebut yh, jes bawa bekal sendiri kok! terus aku jadinya cuma makan nasi + ayam + cabe + ninoy + ayam.. heheheh! pipen kasih aku ninoy(abon super pedas) dan ayam yg dibawanya dr rumah :9 karena masih gak kuenyang, jadi aku makan lagi biscuitnya priscilla :D

Nah.. sekarang tentang BESTFRIENDku dari 9D... jrengjereng!
yaitu Claudia, Vivien, Priscilla, Jesica, dan Dwi. Tapi dwi  lebih seringnya sama mutiara..

Claudia :: Claudia nih org nya malesssssss bgt bikin tugas! dia suka nge-gossip plus dia suka banget ma petra sihombing (kalo gak salah gitu nama lengkapnya) ma agnes monica. suaranya bagus banget, narsis banget dan hobi nyanyi banget. tiap hari berdendang terus di kelas :D
Vivien  :: Nah, seperti yang sudah aku ceritakan di post sebelumnya (skheev mc2) aku sekelas ma pipen. Pipen nih kalo dikelas cerewettt banget. suka melucu dan kadang garing ;)
Priscilla :: Superlongor! kalo mau bicara ma priscilla nih mesti punya kesabaran tinggi, karena dia tu lemotttttt banget! Kalo dari luar sih org pasti kira dia anak alim, sebenarnya dalamnya devil banget loh! tampang doang malaikat. wkwk :p
Jesica :: super-perfectionis. semuanya mesti sempurna.. pandai bisnis, calon menantu yang oke banget! kulitnya putih berseri, rambutnya iklan sunsilk, mukanya tembem dan paling takut panas! juara umum, pandai ngomong inggris, tapi ga pandai ngomong mandarin (cino bule). oke tak? :D

nah.. nih ada foto2 pas rekoleksi :DD











No comments:

Post a Comment